Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Bayern Munchen Champions League





Atletico Madrid berhasil menutup pertandingan sengit kontra Bayern Munich dengan kemenangan 1-0, Kamis (29/9) dini hari WIB, di Vincente Calderon. Yannick Carrasco mencetak gol semata wayang dalam pertandingan ini.

Tampil di Calderon, Atletico malah dipaksa bertahan oleh Bayern sejak menit awal pertandingan. Kombinasi yang dilakukan Thomas Muller dkk tak bisa diputus sehingga Diego Godin hanya bisa menutup ruang tembak.

Namun ancaman tidak bisa dihindari oleh Atletico. Muller berhasil lolos dari kawalan dan menerima umpan terobosan Thiago di area kotak penalti. Sepakannya mengarah ke sudut, tapi Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang.

Rojiblancos tidak bisa sepenuhnya keluar dari tekanan Bayern. Adapun mereka mengimbanginya dengan serangan balik mematikan dan tekanan di area pertahanan Bayern. Javi Martinez nyaris melakukan blunder dua kali, tapi Manuel Neuer menyelamatkannya.

Menit ke-35, Atletico berhasil memanfaatkan peluangnya dengan sempurna. Antoine Griezmann beraksi melewati kawalan dua pemain, lalu menggulingkan bola pada Carrasco. Winger Belgia itu berlari dan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Mengarah tepat ke sudut, Neuer gagal menjangkau bola.



Paruh pertama berakhir dengan keunggulan Atletico. Walaupun terus menerus ditekan, Griezmann dkk mampu memanfaatkan 30 persen penguasaan bola dengan maksimal. Di sisi lain, Bayern kesulitan menembus gawang rapat Atletico.

SUSUNAN PEMAIN ATLETICO MADRID VS BAYERN MUNCHEN :

ATLETICO MADRID : Oblak, Juanfran, Savic, Godin, Luis, Saul, Gabi, Koke, Carrasco, Griezmann, Torres.

BAYERN MUNCHEN : Neuer, Lahm, Boateng, Martinez, Alaba, Alonso, Vidal, Thiago, Muller, Lewandowski, Ribery.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fennycia Lim
AUTHOR
17 Juni 2019 pukul 07.51 delete

situs resmi sabung ayam jago bangkok filipina
Raih Jutaan Rupiah Bersama Kami...
Langsung Saja Kunjungi Kami www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi :
WA: +628122222995

Reply
avatar