Hasil Pertandingan Uji Coba Indonesia Vs Vietnam




Timnas Indonesia kembali mendapatkan hasil positif pada laga uji coba. Melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016), Timnas Indonesia sukses memaksakan skor 2-2 meski sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Timnas Indonesia sukses mengejutkan Vietnam. Pasalnya, mereka mampu memaksa Vietnam, tim yang baru mengalahkan Korea Utara 5-2, dengan skor 2-2. Hebatnya lagi, Timnas Indonesia sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.
Vietnam sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Le Van Thang melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diamankan kiper Andritany Ardhiyasa. Sembilan menit kemudian, Vietnam sukses menambah keunggulan.
Umpan lambung Nguyen Trong Hoang dari sisi kanan gawang Andritany disambut Vu Minh Tuan yang berdiri bebas tanpa kawalanan. Untungnya, tertinggal dua gol tak membuat semangat anak asuh Alfred Riedl mengendur.

Gol pembangkit semangat Timnas Indonesia dicetak Zulham Zamrun lewat tendangan bebas di menit ke-26. Lalu, Zulham juga memberikan andilnya pada gol yang dicetak Irfan Bachdim di menit ke-28.


Di awal babak kedua, Riedl melakukan dua pergantian dengan memasukkan Abduh Lestaluhu dan Bayu Pradana untuk menggantikan Dedi Kusnadar dan Abdul Rachman. Kubu Vietnam juga melakukan beberapa pergantian, termasuk memasukkan Le Cong Vinh yang notabene pemain andalan mereka di menit 53.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Fennycia Lim
AUTHOR
16 Juni 2019 pukul 07.51 delete

bandar bola terpercaya Pasaran Terlengkap !
Menyediakan Pasaran Sbobet - Maxbet - Cbet
Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga
Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995

Reply
avatar