5 Pemain Tenis Tercantik Di Dunia

1. Maria Sharapova



Nama aslinya adalah Maria Yuryevna Sharapova, adalah seorang pemain tenis profesional asal Rusia. Saat ini, di usianya yang ke 28 tahun, Maria berhasil meraih peringkat kedua di Women's Tennis Association. Prestasinya di dunia olahraga tenis dan kesempurnaan paras wajah yang dimilikinya membuat Maria telah tampil di banyak produk ternama dunia, seperti Avon dan Vogue.

2. Julia Georges






Julia adalah petenis wanita asal Jerman. Prestasinya di dunia tenis adalah memenangkan dua kali pertandingan single dan empat kali pertandingan double di tur WTA. Julia yang saat ini berumur 27 tahun dikenal karena prestasinya di ITF. Itu merupakan pencapaian terbesar dalam kariernya, karena ia berhasil meraih kemenangan sebanyak enam kali single dan enam kali double.

3. Ana Ivanovic



Wanita yang satu ini adalah petenis profesional sal Serbia. Ana baru saja mencapai peringkat ke 16 di Women's Tennis Association pada 22 Februari 2016 lalu. Ana membuktikan bahwa menjadi seorang atlit olahraga tidak harus selalu berpenampilan sporty. Beberapa kali, Ana tampak feminin saat menghadiri acara tertentu.

4. Dominika Cibulkova



Dari namanya, Anda dapat mengetahui bahwa Dominika adalah petenis asal Slovak. Dominika dikenal dengan gaya permainannya yang cepat dan agresif. Pencapaiannya di dunia olahraga tenis juga tidak bisa disepelekan, sepanjang kariernya, Dominika telah berhasil merebut enam kali kejuaraan, empat kali di WTA dan dua kali di ITF. Tahun ini, Dominika memasuki usianya yang ke 27 tahun.

5. Maria Kirilenko




Sama seperti Maria Sharapova, Maria Kirilenko juga merupakan pemain tenis profesional yang berasal dari Rusia. Bernama lengkap Maria Yuryevna Kirilenko Stepanova, Kirilenko memenangkan pertandingan terbuka Amerika Serikat pada tahun 2002. Tidak hanya itu, ia juga berhasil memenangkan Open Girl's Singles dan tur WTAnya yang pertama pada tahun 2005 melawan Anna Lena di pertandingan terbuka China.
Previous
Next Post »