Hasil Pertandingan EPL West Ham Vs Southampton




Kemalangan West Ham United terus berlanjut seiring Southampton mengklaim kemenangan 3-0 di London Stadium, Minggu (25/9).

Setelah bermain alot di periode awal, the Saints akhirnya memecah kebuntuan lima menit jelang turun minum. Charlie Austin, yang memberikan Soton kemenangan pertama di Liga Primer Inggris musim ini melawan Swansea, menerima umpan Ryan Bertrand untuk kemudian mencetak gol pembuka.



Tim tamu tampil lebih baik pascajeda dan mendapat kans emas namun kiper Adrian melakukan penyelamatan gemilang untuk mengagalkan usaha Dusan Tadic, sementara West Ham sempat mengajukan komplain karena klaim penalti Simone Zaza ditolak wasit.

Tuan rumah makin kesulitan ketika Austin berbalik menjadi penyuplai untuk Dusan Tadic setelah 62 menit laga berjalan. Southampton nyaris menambah keunggulan karena menciptakan sejumlah peluang, tapi di pihak lain West Ham kembali mengklaim penalti setelah Ryan Bertrand tampak melakukan hand ball di area terlarang.

Tim tamu malah menambah gol lagi di pengujung laga melalui sepakan mendatar James Ward-Prowse dari jarak delapan yard, sekaligus membenamkan tuan rumah di zona degradasi.



SUSUNAN PEMAIN WEST HAM Vs SOUTHAMPTON :

West Ham : Adrian, Nordtveit, Reid, Ogbonna, Arbeloa, Noble, Antonio, Kouyate, Lanzini, Payet, Zaza.

Southampton : Forster, Soares, Fonte, Virgil, Bertrand, Romeu, Hoejbjerg, Davis, Tadic, Austin, Redmond.
Previous
Next Post »