Hasil Pertandingan Feyenoord Vs Manchester United Europa League



Pertandingan kedua tim terbilang menjemukan hingga peluang menjadi barang yang sangat mustahil selama 90 menit namun si Setan Merah untuk kali kedua beruntun dipaksa menelan kekalahan setelah Vilhena menjebol gawang pada menit 79.

Kedua tim bermain hati-hati selama sepuluh menit pertama laga dengan tuan rumah lebih banyak menguasai bola namun, United tampak berbahaya setiap menguasai bola karena kecepatan yang dimiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Tembakan mengenai sasaran pertama pertandingan tercipta pada menit ke-11 saat Steven Berghuis melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti namun David de Gea sukses menahan bola.

Percobaan pertama tim tamu datang pada menit 17 saat Pogba yang menjadi komandan di lini tengah mengeksekusi bola mati dan mengincar pojok gawang, sayang Jones bergerak melakukan penyelamatan.




Lewat 60 menit pertandingan, Mourinho memasukkan Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay dan Ashley Young untuk mencari gol kemenangan tetapi justru pemain pengganti Feyenoord Bilal Basacikoglou yang hampir menjebol gawang United.

Pada menit 75 Young dan Ibrahimovic bekerjasama apik menghadirkan bahaya di depan gawang tuan rumah namun sundulan kepala penyerang legendaris Swedia tidak mengenai sasaran.

Feyenoord akhirnya memecah kebuntuan pada menit 79. Tusukan Nicolai Jorgensen di sayap kanan berakhir dengan umpan mendatar pada Vilhena yang kemudian menyempurnakan serangan.

Pada menit 84 Young hampir menyamakan kedudukan namun tembakannya tipis menyamping ke sisi gawang Jones sementara tendangan bebas Ibrahimovic bisa diredam.




Skor Akhir Feyenoord Vs Manchester United 1-0 (Full Time)

Susunan Pemain Feyenoord Vs Manchester United :

FEYENOORD : Jones, Karsdorp, Botteghin, Van der Heijden, Kongolo, El Hamadi, Kuyt Vilhena, Berghuis, Jorgensen, Toornstra.

MANCHESTER UNITED : De Gea, Darmian, Bailly, Smalling, Rojo, Herrera, Schneiderlin, Mata, Pogba, Martial, Rashford.
Previous
Next Post »