7 Pemain Bulutangkis Tercantik Di Dunia

7. Alina Hammes ~ Jerman


Nama Alina Hammes mungkin belum terlalu dikenal dalam bulutangkis dunia, tapi gadis asal jerman ini pernah memenangkan turnamen National Junior Champion 2009. Dia juga berpartisipasi saat di Dutch Open 2012 dan Bitburger 2012. Tapi soal kecantikannya, dijamin kamu langsung ingin tahu lebih banyak dengan gadis ini.


6. Wang Shixian ~ China



Dia merupakan si bungsu dari Trio Wang asal China, menduduki peringkat ke tujuh bulutangkis dunia dengan kategori tunggal putri. Trio Wang memiliki reputasi baik yang membuatnya disegani oleh para pebulutangkis putri dunia.

Shixian pernah meraih juara 1 Asian Games tahun 2010 dan pemegang tiga gelas Super Series di malaysia, All England Dan China Masters.


5. Wang Yihan ~ China



Wanita ini juga masuk salah satu Trio Wang yang disegani. Mantan atlet bulutangkis wanita nomor 1 dunia ini sangat cemerlang sebelum cidera menghampirinya. Prestasi paling tinggi yang pernah diraihnya adalah Medali Perak Olimpiade 2012 dan beberapa gelas Super Series lainnya.



4. Wang Lin ~ China




Wanita cantik ini merupakan atlet bulutangkis yang melejit namanya saat masih di usia muda, dia juga salah satu Trio Wang yang paling disegani. Pernah menjadi juara dunia 2010 yang saat itu prestasi masih dibawah Trio Wang lainnya (Wang Yihan).



3. Bellaetrix Manuputty ~ Indonesia



Nah, inilah salah satu atlet kebanggaan indonesia, selain cantik juga berprestasi. Gadis cantik yang lahir 11 Oktober 1988 ini pernah meraih medali emas di SEA Games 2013. Tapi Sayang, Bellaetrix Manuputty harus absen pada SEA Games pada 2015 lalu. saat itu dia harus memulihkan cidera lutut kirinya yang didapatnya waktu di semifinal Piala Sudirman 2015.



2. Anastasya Russkikh ~ Rusia




Wanita cantik yang lahir pada 20 mei 1983 ini bahkan dijuluki boneka barbie karena memiliki kulit yang putih dan rambut pirang. Selain cantik dia juga berprestasi di bulutangkis, dia pernah meraih dua piala emas di ajang Rusia National Championship 2009 lalu.



1. Gronya Somerville ~ Australia


Karena background bulutangkis di Australia sangat jelek ditambah lagi belum memiliki prestasi yang hebat seperti atlet bulutangkis lainnya sehingga namanya kurang dikenal. Walaupun begitu kecantikannya tidak kalah dengan artis-artis di Australia.
Previous
Next Post »