Hasil Pertandingan La Liga Atletico Madrid Vs Deportivo La Coruna





Atletico Madrid harus berterima kasih pada Antoine Griezmann menyusul kemenangan 1-0 yang diraih saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga pekan keenam, Minggu (25/9) malam WIB.

Di pertandingan yang mengambil tempat di Vicente Calderon ini, Atletico yang turun dengan kekuatan terbaiknya sempat memperoleh sejumlah peluang emas yang sayangnya tidak mampu dimaksimalkan.

Atletico lantas memegang penuh kendali permainan setelah Deportivo harus kehilangan Faycal Fajr lantaran menerima kartu kuning keduanya tepat sebelum jeda, dan keunggulan jumlah pemain membuat Atletico arahan Diego Simeone tampil leluasa.

Meski begitu, sejumlah serangan yang diupayakan hampir selalu gagal karena ketatnya penjagaan, namun Griezmann mampu tampil sebagai pembeda di 20 terakhir.Memanfaatkan serangan cepat dari sektor sayap, Kevin Gameiro yang bebas kemudian mengirimkan umpan tarik ke depan gawang untuk diteruskan Griezmann menjadi gol, dan itu terbukti membuahkan kemenangan yang mengantar Rojiblancos ke urutan ketiga.



SUSUNAN PEMAIN ATLETICO MADRID VS DEPORTIVO LA CORUNA :

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis, Gaitan, Fernandez, Koke, Carrasco, Correa, Griezmann.

Deportivo La Coruna : Lux, Laure, Albentosa, Arribas, Navarro, Borges, Guilherme, Fajr, Collak, Valle, Andone.
Previous
Next Post »